Updated at 2021-01-08

Fingram Indonesia berkomitmen untuk melindungi privasi Anda. Kebijakan Privasi ini menjelaskan bagaimana informasi pribadi Anda dikumpulkan, digunakan, dan diungkapkan oleh Fingram Indonesia.

Kebijakan Privasi ini berlaku untuk situs web kami, dan subdomainnya yang terkait (secara kolektif, layanan kami) di samping aplikasi kami, Fingram Indonesia. Dengan mengakses atau menggunakan Layanan kami, Anda menandakan bahwa Anda telah membaca, memahami, dan menyetujui pengumpulan, penyimpanan, penggunaan, dan pengungkapan informasi pribadi Anda seperti yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi ini dan Persyaratan Layanan kami.

Definisi dan istilah kunci

Untuk membantu menjelaskan hal-hal sejelas mungkin dalam Kebijakan Privasi ini, setiap kali salah satu istilah ini dipakai, secara tegas didefinisikan sebagai berikut:

Cookie: sejumlah kecil data yang dihasilkan oleh situs web dan disimpan oleh browser web Anda. Ini digunakan untuk mengidentifikasi browser Anda, menyediakan analitik, mengingat informasi tentang Anda seperti preferensi bahasa atau informasi login Anda.

Perusahaan: ketika kebijakan ini menyebutkan, Perusahaan, kami, kami, atau milik kami, itu mengacu pada Fingram Indonesia, yang bertanggung jawab atas informasi Anda berdasarkan Kebijakan Privasi ini.

Negara: dimana Fingram Indonesia atau pemilik / pendiri Fingram Indonesia berada, dalam hal ini adalah Indonesia

Pelanggan: mengacu pada perusahaan, organisasi, atau orang yang mendaftar untuk menggunakan Layanan Fingram Indonesia untuk mengelola hubungan dengan konsumen atau pengguna layanan Anda.

Perangkat: perangkat apa pun yang terhubung ke internet seperti ponsel, tablet, komputer, atau perangkat lain yang dapat digunakan untuk mengunjungi Fingram Indonesia dan menggunakan layanan.

Alamat IP: Setiap perangkat yang terhubung ke Internet memiliki nomor yang dikenal sebagai alamat protokol Internet (IP). Nomor-nomor ini biasanya ditetapkan dalam blok geografis. Alamat IP sering kali dapat digunakan untuk mengidentifikasi lokasi dari mana perangkat terhubung ke Internet.

Personel: mengacu pada individu yang dipekerjakan oleh Fingram Indonesia atau berada di bawah kontrak untuk melakukan layanan atas nama salah satu pihak.

Data Pribadi: Setiap informasi yang secara langsung, tidak langsung, atau terkait dengan informasi lain termasuk nomor identifikasi pribadi memungkinkan untuk identifikasi atau identifikasi orang perorangan.

Layanan: mengacu pada layanan yang disediakan oleh Fingram Indonesia sebagaimana dijelaskan dalam ketentuan relatif (jika tersedia) dan pada platform ini.

Layanan pihak ketiga: mengacu pada pengiklan, sponsor kontes, mitra promosi dan pemasaran, dan orang lain yang menyediakan konten kami atau yang produk atau layanannya menurut kami mungkin menarik bagi Anda.

Situs web: Fingram Indonesia. Sebuah situs, yang dapat diakses melalui URL ini: https://fingram.id/wp/

Anda: orang atau badan yang terdaftar di Fingram Indonesia untuk menggunakan Layanan.

Informasi Apa yang Kami Kumpulkan?

Kami mengumpulkan informasi dari Anda ketika Anda mengunjungi situs web kami, mendaftar di situs kami, melakukan pemesanan, berlangganan buletin kami, menanggapi survei, atau mengisi formulir.

• Nama / Nama Pengguna

• Nomor telepon

• Alamat email

• Alamat Penagihan

• Nomor kartu debit / kredit

• Umur

Password

Bagaimana Kami Menggunakan Informasi yang Kami Kumpulkan?

Setiap informasi yang kami kumpulkan dari Anda dapat digunakan dengan salah satu cara berikut:

  • Untuk mempersonalisasi pengalaman Anda (informasi Anda membantu kami untuk lebih menanggapi kebutuhan pribadi Anda)
  • Untuk meningkatkan situs web kami (kami terus berupaya untuk meningkatkan penawaran situs web kami berdasarkan informasi dan umpan balik yang kami terima dari Anda)
  • Untuk meningkatkan layanan pelanggan (informasi Anda membantu kami untuk lebih efektif menanggapi permintaan layanan pelanggan dan kebutuhan dukungan Anda)
  • Untuk memproses transaksi
  • Untuk mengelola kontes, promosi, survei, atau fitur situs lainnya
  • Untuk mengirim email berkala

Kapan Fingram Indonesia menggunakan informasi pengguna akhir dari pihak ketiga?

Fingram Indonesia akan mengumpulkan Data Pengguna Akhir yang diperlukan untuk menyediakan layanan Fingram Indonesia kepada pelanggan kami.

Pengguna akhir dapat secara sukarela memberi kami informasi yang telah mereka sediakan di situs web media sosial. Jika Anda memberi kami informasi semacam itu, kami dapat mengumpulkan informasi yang tersedia untuk umum dari situs web media sosial yang Anda tunjukkan. Anda dapat mengontrol seberapa banyak informasi Anda yang dipublikasikan oleh situs web media sosial dengan mengunjungi situs web ini dan mengubah pengaturan privasi Anda.

Kapan Fingram Indonesia menggunakan informasi pelanggan dari pihak ketiga?

Kami menerima beberapa informasi dari pihak ketiga saat Anda menghubungi kami. Misalnya, ketika Anda mengirimkan alamat email Anda kepada kami untuk menunjukkan minat menjadi pelanggan Fingram Indonesia, kami menerima informasi dari pihak ketiga yang menyediakan layanan deteksi penipuan otomatis ke Fingram Indonesia. Kami juga terkadang mengumpulkan informasi yang tersedia untuk umum di situs media sosial. Anda dapat mengontrol seberapa banyak informasi Anda yang dipublikasikan oleh situs web media sosial dengan mengunjungi situs web ini dan mengubah pengaturan privasi Anda.

Apakah kami membagikan informasi yang kami kumpulkan

Fingram Indonesia akan mengumpulkan informasi pribadi yang Anda kirimkan kepada kami. Kami juga dapat menerima informasi pribadi tentang Anda dari pihak ketiga seperti yang dijelaskan di atas.

Bagaimana Kami Menggunakan Alamat Email Anda?

Dengan mengirimkan alamat email Anda di situs web ini, Anda setuju untuk menerima email dari kami. Anda dapat membatalkan partisipasi Anda di salah satu daftar email ini kapan saja dengan mengklik tautan keluar atau opsi berhenti berlangganan lainnya yang disertakan dalam email terkait. Kami hanya mengirim email ke orang yang telah memberi kami otorisasi untuk menghubungi mereka, baik secara langsung, atau melalui pihak ketiga. Kami tidak mengirim email komersial yang tidak diminta, karena kami membenci spam seperti halnya Anda. Dengan mengirimkan alamat email Anda, Anda juga setuju untuk mengizinkan kami menggunakan alamat email Anda untuk penargetan audiens pelanggan di situs seperti Facebook, tempat kami menampilkan iklan khusus kepada orang-orang tertentu yang telah memilih untuk menerima komunikasi dari kami. Alamat email yang dikirimkan hanya melalui halaman pemrosesan pesanan akan digunakan semata-mata untuk tujuan mengirimkan informasi dan pembaruan tentang pesanan Anda. Namun, jika Anda memberikan email yang sama kepada kami melalui metode lain, kami dapat menggunakannya untuk tujuan apa pun yang dinyatakan dalam Kebijakan ini. Catatan: Jika suatu saat Anda ingin berhenti berlangganan dari menerima email di masa mendatang, kami menyertakan petunjuk berhenti berlangganan mendetail di bagian bawah setiap email.

Berapa Lama Kami Menyimpan Informasi Anda?

Kami menyimpan informasi Anda hanya selama kami membutuhkannya untuk memberikan Fingram Indonesia kepada Anda dan memenuhi tujuan yang dijelaskan dalam kebijakan ini. Ini juga berlaku untuk siapa pun yang kami bagikan informasi Anda dan yang melakukan layanan atas nama kami. Ketika kami tidak lagi perlu menggunakan informasi Anda dan tidak perlu kami menyimpannya untuk mematuhi kewajiban hukum atau peraturan kami, kami akan menghapusnya dari sistem kami atau membatalkannya sehingga kami tidak dapat mengidentifikasi Anda.

Bagaimana Kami Melindungi Informasi Anda?

Kami menerapkan berbagai langkah keamanan untuk menjaga keamanan informasi pribadi Anda saat Anda melakukan pemesanan atau memasukkan, mengirimkan, atau mengakses informasi pribadi Anda. Kami menawarkan penggunaan server yang aman. Semua informasi sensitif / kredit yang diberikan dikirimkan melalui teknologi Secure Socket Layer (SSL) dan kemudian dienkripsi ke dalam database penyedia gateway Pembayaran kami hanya untuk dapat diakses oleh mereka yang berwenang dengan hak akses khusus ke sistem tersebut, dan diharuskan untuk menjaga kerahasiaan informasi tersebut. Setelah transaksi, informasi pribadi Anda (kartu kredit, nomor identitas, keuangan, dll.) tidak pernah disimpan dalam file. Namun, kami tidak dapat memastikan atau menjamin keamanan mutlak dari informasi apa pun yang Anda kirimkan ke Fingram Indonesia atau menjamin bahwa informasi Anda pada Layanan tidak dapat diakses, diungkapkan, diubah, atau dihancurkan oleh pelanggaran apa pun dari fisik, teknis, atau pengelola pengamanan kami.

Bisakah informasi saya ditransfer ke negara lain?

Fingram Indonesia didirikan di Indonesia. Informasi yang dikumpulkan melalui situs web kami, melalui interaksi langsung dengan Anda, atau dari penggunaan layanan bantuan kami dapat ditransfer dari waktu ke waktu ke kantor atau personel kami, atau ke pihak ketiga, yang berlokasi di seluruh dunia, dan mungkin dilihat dan dihosting di mana saja di dunia, termasuk negara-negara yang mungkin tidak memiliki hukum yang berlaku umum yang mengatur penggunaan dan transfer data tersebut. Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, dengan menggunakan salah satu dari yang di atas, Anda secara sukarela menyetujui transfer lintas batas dan menampung informasi tersebut.

Apakah informasi yang dikumpulkan melalui Layanan Fingram Indonesia aman?

Kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi keamanan informasi Anda. Kami memiliki prosedur fisik, elektronik, dan manajerial untuk membantu melindungi, mencegah akses yang tidak sah, menjaga keamanan data, dan menggunakan informasi Anda dengan benar. Namun, baik orang maupun sistem keamanan tidak bisa dibilang sangat mudah, termasuk sistem enkripsi. Selain itu, orang dapat melakukan kejahatan yang disengaja, membuat kesalahan, atau gagal mengikuti kebijakan. Oleh karena itu, meskipun kami menggunakan upaya yang wajar untuk melindungi informasi pribadi Anda, kami tidak dapat menjamin keamanan mutlaknya. Jika hukum yang berlaku memberlakukan kewajiban yang tidak dapat disangkal untuk melindungi informasi pribadi Anda, Anda setuju bahwa kesalahan yang disengaja akan menjadi standar yang digunakan untuk mengukur kepatuhan kita terhadap kewajiban tersebut.

Dapatkah saya memperbarui atau mengoreksi informasi saya?

Hak yang Anda miliki untuk meminta pembaruan atau koreksi informasi yang dikumpulkan Fingram Indonesia bergantung pada hubungan Anda dengan Fingram Indonesia. Personil dapat memperbarui atau memperbaiki informasi mereka sebagaimana dirinci dalam kebijakan ketenagakerjaan internal perusahaan kita.

Pelanggan memiliki hak untuk meminta pembatasan penggunaan tertentu dan pengungkapan informasi pengenal pribadi sebagai berikut. Anda dapat menghubungi kami untuk (1) memperbarui atau memperbaiki informasi pribadi Anda, (2) mengubah preferensi Anda untuk komunikasi dan informasi lain yang Anda terima dari kami, atau (3) menghapus informasi pribadi yang disimpan tentang Anda di sistem kami (tunduk pada paragraf berikut), dengan membatalkan akun Anda. Pembaruan, koreksi, perubahan, dan penghapusan tersebut tidak akan berpengaruh pada informasi lain yang kami simpan atau informasi yang kami berikan kepada pihak ketiga setelah Kebijakan Privasi ini sebelum pembaruan, koreksi, perubahan, atau penghapusan tersebut. Untuk melindungi privasi dan keamanan Anda, kami dapat mengambil langkah-langkah yang wajar (seperti meminta kata sandi yang unik) untuk memverifikasi identitas Anda sebelum memberi Anda akses profil atau melakukan koreksi. Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan kata sandi unik dan informasi akun Anda setiap saat.

Anda harus menyadari bahwa secara teknologi tidak mungkin untuk menghapus setiap catatan informasi yang Anda berikan kepada kami dari sistem kami. Kebutuhan untuk mencadangkan sistem kami untuk melindungi informasi dari kehilangan yang tidak disengaja berarti bahwa salinan informasi Anda mungkin ada dalam bentuk yang tidak dapat dihapus yang akan sulit atau tidak mungkin kami temukan. Segera setelah menerima permintaan Anda, semua informasi pribadi yang disimpan dalam database yang kami gunakan secara aktif, dan media lain yang mudah dicari akan diperbarui, dikoreksi, diubah, atau dihapus, sebagaimana mestinya, secepat dan sejauh secara wajar dan praktis secara teknis.

Jika Anda adalah pengguna akhir dan ingin memperbarui, menghapus, atau menerima informasi apa pun yang kami miliki tentang Anda, Anda dapat melakukannya dengan menghubungi organisasi tempat Anda menjadi pelanggan.

Penjualan Bisnis

Kami berhak untuk mentransfer informasi kepada pihak ketiga jika terjadi penjualan, merger, atau pengalihan lain dari semua atau secara substansial semua aset Fingram Indonesia atau Afiliasi Perusahaannya (sebagaimana didefinisikan di sini), atau bagian dari Fingram Indonesia atau Afiliasi Korporatnya yang terkait dengan Layanan, atau jika kami menghentikan bisnis kami atau mengajukan petisi atau telah mengajukan petisi kepada kami untuk pailit, reorganisasi atau proses serupa, asalkan pihak ketiga setuju untuk mematuhi persyaratan Kebijakan Privasi ini.

Afiliasi

Kami dapat mengungkapkan informasi (termasuk informasi pribadi) tentang Anda kepada Afiliasi Perusahaan kami. Untuk tujuan Kebijakan Privasi ini, “Afiliasi Perusahaan” berarti setiap orang atau entitas yang secara langsung atau tidak langsung mengendalikan, dikendalikan oleh, atau berada di bawah kendali yang sama dengan Fingram Indonesia, baik dengan kepemilikan atau tidak. Setiap informasi yang berkaitan dengan Anda yang kami berikan kepada Afiliasi Perusahaan kami akan diperlakukan oleh Afiliasi Perusahaan tersebut dengan mengikuti ketentuan Kebijakan Privasi ini.

Peraturan Pemerintah

Kebijakan Privasi ini diatur oleh hukum Indonesia tanpa memperhatikan pertentangan ketentuan hukum. Anda menyetujui yurisdiksi eksklusif pengadilan sehubungan dengan tindakan atau perselisihan apa pun yang timbul antara para pihak berdasarkan atau sehubungan dengan Kebijakan Privasi ini kecuali untuk individu yang mungkin memiliki hak untuk membuat klaim berdasarkan Perlindungan Privasi atau kerangka kerja Swiss-Amerika Serikat.

Hukum Indonesia, tidak termasuk konflik aturan hukum, akan mengatur Perjanjian ini dan penggunaan Anda atas situs web. Penggunaan Anda atas situs web ini mungkin juga tunduk pada hukum lokal, negara bagian, nasional, atau internasional lainnya.

Dengan menggunakan Fingram Indonesia atau menghubungi kami secara langsung, Anda menyatakan penerimaan Anda atas Kebijakan Privasi ini. Jika Anda tidak setuju dengan Kebijakan Privasi ini, Anda tidak boleh terlibat dengan situs web kami, atau menggunakan layanan kami. Penggunaan situs web yang berkelanjutan, keterlibatan langsung dengan kami, atau setelah posting perubahan pada Kebijakan Privasi ini yang tidak secara signifikan memengaruhi penggunaan atau pengungkapan informasi pribadi Anda, berarti Anda menerima perubahan tersebut.

Persetujuan Anda

Kami telah memperbarui Kebijakan Privasi kami untuk memberi Anda transparansi lengkap tentang apa yang disetel saat Anda mengunjungi situs kami dan bagaimana situs itu digunakan. Dengan menggunakan situs web kami, mendaftarkan akun, atau melakukan pembelian, Anda dengan ini menyetujui Kebijakan Privasi kami dan menyetujui persyaratannya.

Tautan ke Situs Web Lain

Kebijakan Privasi ini hanya berlaku untuk Layanan. Layanan dapat berisi tautan ke situs web lain yang tidak dioperasikan atau dikendalikan oleh Fingram Indonesia. Kami tidak bertanggung jawab atas konten, keakuratan, atau pendapat yang diungkapkan dalam situs web tersebut, dan situs web tersebut tidak diselidiki, dipantau, atau diperiksa untuk akurasi atau kelengkapan oleh kami. Harap diingat bahwa ketika Anda menggunakan tautan untuk pergi dari Layanan ke situs web lain, Kebijakan Privasi kami tidak lagi berlaku. Penjelajahan dan interaksi Anda di situs web lain, termasuk yang memiliki tautan di platform kami, tunduk pada aturan dan kebijakan situs web itu sendiri. Pihak ketiga tersebut dapat menggunakan cookie mereka sendiri atau metode lain untuk mengumpulkan informasi tentang Anda.

Cookie

Fingram Indonesia menggunakan “Cookies” untuk mengidentifikasi area situs web kami yang telah Anda kunjungi. Cookie adalah sepotong kecil data yang disimpan di komputer atau perangkat seluler Anda oleh browser web Anda. Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan kinerja dan fungsionalitas situs web kami, tetapi tidak penting untuk penggunaannya. Namun, tanpa cookie ini, fungsi tertentu seperti video mungkin tidak tersedia atau Anda akan diminta untuk memasukkan detail login Anda setiap kali Anda mengunjungi situs web karena kami tidak dapat mengingat bahwa Anda telah login sebelumnya. Sebagian besar browser web dapat diatur untuk menonaktifkan penggunaan Cookies. Namun, jika Anda menonaktifkan Cookies, Anda mungkin tidak dapat mengakses fungsionalitas di situs web kami dengan benar atau sama sekali. Kami tidak pernah menempatkan Informasi Identitas Pribadi dalam Cookie.

Memblokir dan menonaktifkan cookie dan teknologi serupa

Di mana pun Anda berada, Anda juga dapat mengatur browser Anda untuk memblokir cookie dan teknologi serupa, tetapi tindakan ini dapat memblokir cookie penting kami dan mencegah situs web kami berfungsi dengan baik, dan Anda mungkin tidak dapat sepenuhnya memanfaatkan semua fitur dan layanannya. Anda juga harus menyadari bahwa Anda mungkin juga kehilangan beberapa informasi yang disimpan (misalnya detail login yang disimpan, preferensi situs) jika Anda memblokir cookie di browser Anda. Browser yang berbeda membuat kontrol yang berbeda tersedia untuk Anda. Menonaktifkan cookie atau kategori cookie tidak menghapus cookie dari browser Anda, Anda harus melakukannya sendiri dari dalam browser Anda, Anda harus mengunjungi menu bantuan browser Anda untuk informasi lebih lanjut.

Layanan Pemasaran Ulang

Kami menggunakan layanan pemasaran ulang. Apa Itu Pemasaran Ulang? Dalam pemasaran digital, pemasaran ulang (atau penargetan ulang) adalah praktik menayangkan iklan di internet kepada orang-orang yang pernah mengunjungi situs web Anda. Ini memungkinkan perusahaan Anda terlihat seperti mengikuti orang-orang di internet dengan menampilkan iklan di situs web dan platform yang paling sering mereka gunakan.

Rincian Pembayaran

Mengenai detail pemrosesan pembayaran yang Anda berikan kepada kami, kami berkomitmen bahwa informasi rahasia ini akan disimpan dengan cara yang paling aman.

Privasi Anak di Bawah Usia 13 Tahun

Kami mengumpulkan informasi dari anak-anak di bawah usia 13 tahun hanya untuk meningkatkan layanan kami. Jika Anda adalah orang tua atau wali dan Anda mengetahui bahwa anak Anda telah memberikan Data Pribadi kepada Kami tanpa izin Anda, silakan Hubungi Kami. Jika Kami mengetahui bahwa Kami telah mengumpulkan Data Pribadi dari siapa pun yang berusia di bawah 13 tahun tanpa verifikasi izin orang tua, Kami mengambil langkah-langkah untuk menghapus informasi tersebut dari server Kami.

Perubahan Kebijakan Privasi Kami

Kami dapat mengubah Layanan dan kebijakan kami, dan kami mungkin perlu membuat perubahan pada Kebijakan Privasi ini sehingga secara akurat mencerminkan Layanan dan kebijakan kami. Kecuali jika diwajibkan oleh hukum, kami akan memberi tahu Anda (misalnya, melalui Layanan kami) sebelum kami membuat perubahan pada Kebijakan Privasi ini dan mengizinkan Anda untuk memeriksanya sebelum diberlakukan. Kemudian, jika Anda terus menggunakan Layanan, Anda akan terikat oleh Kebijakan Privasi yang diperbarui. Jika Anda tidak ingin menyetujui ini atau Kebijakan Privasi yang diperbarui, Anda dapat menghapus akun Anda.

Layanan Pihak Ketiga

Kami dapat menampilkan, menyertakan, atau menyediakan konten pihak ketiga (termasuk data, informasi, aplikasi, dan layanan produk lainnya) atau menyediakan tautan ke situs web atau layanan pihak ketiga (“Layanan Pihak Ketiga”).

Anda mengetahui dan menyetujui bahwa Fingram Indonesia tidak bertanggung jawab atas Layanan Pihak Ketiga, termasuk keakuratan, kelengkapan, ketepatan waktu, validitas, kepatuhan hak cipta, legalitas, kesusilaan, kualitas, atau aspek lainnya daripadanya. Fingram Indonesia tidak berasumsi dan tidak akan memiliki kewajiban atau tanggung jawab apa pun kepada Anda atau orang atau entitas lain untuk Layanan Pihak Ketiga mana pun.

Layanan Pihak Ketiga dan tautannya disediakan hanya untuk kenyamanan Anda dan Anda mengakses dan menggunakannya sepenuhnya dengan risiko Anda sendiri dan tunduk pada syarat dan ketentuan pihak ketiga tersebut.

Facebook Pixel (Piksel Facebook)

Piksel Facebook adalah alat analitik yang memungkinkan Anda mengukur keefektifan iklan Anda dengan memahami tindakan yang dilakukan orang di situs web Anda. Anda dapat menggunakan piksel untuk: Memastikan iklan Anda ditampilkan kepada orang yang tepat. Piksel Facebook dapat mengumpulkan informasi dari perangkat Anda saat Anda menggunakan layanan. Piksel Facebook mengumpulkan informasi yang disimpan di bawah Kebijakan Privasi

Disclaimer

Fingram Indonesia tidak bertanggung jawab atas konten, kode, atau ketidaktepatan lainnya.

Layanan Fingram Indonesia dan isinya disediakan “sebagaimana adanya” dan “sebagaimana tersedia” tanpa jaminan atau representasi apa pun, baik tersurat maupun tersirat. Fingram Indonesia adalah distributor dan bukan penerbit konten yang disediakan oleh pihak ketiga; Oleh karena itu, Fingram Indonesia tidak memiliki kendali editorial atas konten tersebut dan tidak memberikan jaminan atau representasi atas keakuratan, keandalan, atau kemutakhiran informasi, konten, layanan, atau barang dagangan yang disediakan melalui atau dapat diakses melalui Layanan Fingram Indonesia. Tanpa membatasi ketentuan di atas, Fingram Indonesia secara khusus menolak semua jaminan dan pernyataan dalam konten apa pun yang dikirimkan pada atau sehubungan dengan Layanan Fingram Indonesia atau di situs yang mungkin muncul sebagai tautan pada Layanan Fingram Indonesia, atau dalam produk yang disediakan sebagai bagian dari, atau sebaliknya sehubungan dengan, Layanan Fingram Indonesia, termasuk namun tidak terbatas pada jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan, kesesuaian untuk tujuan tertentu atau non-pelanggaran hak pihak ketiga. Tidak ada nasihat lisan atau informasi tertulis yang diberikan oleh Fingram Indonesia atau afiliasinya, karyawan, pejabat, direktur, agen, atau sejenisnya yang akan membuat jaminan. Informasi harga dan ketersediaan dapat berubah tanpa pemberitahuan. Tanpa membatasi ketentuan di atas, Fingram Indonesia tidak menjamin bahwa Layanan Fingram Indonesia tidak akan terganggu, tidak rusak, tepat waktu, atau bebas dari kesalahan.

Educational Disclosure

Setiap Informasi yang diberikan oleh Fingram Indonesia adalah untuk tujuan pendidikan saja dan tidak dapat diartikan sebagai rekomendasi untuk rencana perawatan, produk, atau tindakan tertentu. Fingram Indonesia adalah distributor dan bukan penerbit konten yang disediakan oleh pihak ketiga; Oleh karena itu, Fingram Indonesia tidak memiliki kendali editorial atas konten tersebut dan tidak memberikan jaminan atau representasi atas keakuratan, keandalan, atau kebenaran informasi atau konten pendidikan yang disediakan melalui atau dapat diakses melalui Fingram Indonesia. Tanpa membatasi ketentuan di atas, Fingram Indonesia secara khusus menolak semua jaminan dan pernyataan dalam konten apa pun yang dikirimkan pada atau sehubungan dengan Fingram Indonesia atau di situs yang mungkin muncul sebagai tautan di Fingram Indonesia, atau dalam produk yang disediakan sebagai bagian dari, atau sehubungan dengan dengan, Fingram Indonesia. Tidak ada nasihat lisan atau informasi tertulis yang diberikan oleh Fingram Indonesia atau afiliasinya, karyawan, pejabat, direktur, agen, atau sejenisnya yang akan membuat jaminan.

Testimonial Disclosure

Setiap testimonial yang disediakan di platform ini adalah pendapat dari mereka yang menyediakannya. Informasi yang diberikan dalam testimonial tidak dapat diandalkan untuk memprediksi hasil dalam situasi spesifik Anda. Hasil yang Anda alami akan bergantung pada banyak faktor termasuk namun tidak terbatas pada tingkat tanggung jawab pribadi, komitmen, dan kemampuan Anda, selain faktor-faktor yang mungkin tidak dapat diantisipasi oleh Anda dan / atau Fingram Indonesia.

Kami akan memberikan testimoni jujur ​​kepada pengunjung kami terlepas dari diskon apapun. Produk atau layanan apa pun yang kami uji adalah pengalaman individu, yang mencerminkan pengalaman kehidupan nyata. Testimoni dapat ditampilkan di audio, teks, atau video dan belum tentu mewakili semua orang yang akan menggunakan produk dan / atau layanan kami.

Fingram Indonesia tidak menjamin hasil yang sama seperti testimoni yang diberikan di platform kami. Testimoni yang disajikan di Fingram Indonesia berlaku untuk individu yang menulisnya, dan mungkin tidak menunjukkan kesuksesan individu lain di masa mendatang.

Fingram Indonesia tidak memberikan jaminan.

Dalam hal apa pun Fingram Indonesia tidak bertanggung jawab atas kerusakan khusus, langsung, tidak langsung, konsekuensial, atau insidental atau kerusakan apa pun, baik dalam tindakan kontrak, kelalaian atau gugatan lain, yang timbul dari atau sehubungan dengan penggunaan Layanan. atau konten Layanan. Fingram Indonesia berhak untuk membuat penambahan, penghapusan, atau modifikasi pada konten Layanan setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Kebijakan Pengembalian Dana (Refund Policy)

Kami pada diri kami sendiri untuk melayani pelanggan kami dengan produk dan layanan digital terbaik yang kami tawarkan. Setiap produk digital yang Anda pilih diverifikasi dan divalidasi dengan sangat hati-hati. Kami melakukan hal yang sama dengan layanan yang kami tawarkan baik melalui pertemuan online atau fisik, untuk memastikan bahwa Anda jatuh cinta dengan produk dan layanan kami.

Kami mengikuti kebijakan tertentu untuk memastikan transparansi, efisiensi, dan layanan pelanggan berkualitas:

  • Pengembalian uang TIDAK diberikan untuk setiap pembelian yang dilakukan baik dengan harga normal atau diskon.
  • Kami TIDAK mendorong pertukaran produk atau layanan kami yang sudah dipesan.
  • Kami TIDAK terlibat dalam penjualan kembali produk digital kami di luar program atau persetujuan kami.

Untuk Pesanan Internasional:

  • Kami TIDAK mendukung Pertukaran atau Pengembalian Dana.
  • Jika Anda membatalkan pesanan sebelum kami memprosesnya, pengembalian dana tetap tidak dapat diproses. Biasanya pesanan membutuhkan waktu 1-2 jam untuk diproses sebelum dikirim.
  • Jika Anda menghadapi masalah apa pun, segera hubungi admin kami.

California Online Privacy Protection Act (CalOPPA)

CalOPPA mengharuskan kami untuk mengungkapkan kategori Informasi Pribadi yang kami kumpulkan dan bagaimana kami menggunakannya, kategori sumber dari siapa kami mengumpulkan Informasi Pribadi, dan pihak ketiga yang kami bagikan, yang telah kami jelaskan di atas.

Pengguna CalOPPA memiliki hak berikut:

  • Hak untuk Tahu dan Akses. Anda dapat mengajukan permintaan yang dapat diverifikasi untuk informasi mengenai: (1) kategori Informasi Pribadi yang kami kumpulkan, gunakan, atau bagikan; (2) tujuan kategori Informasi Pribadi yang dikumpulkan atau digunakan oleh kami; (3) kategori sumber dari mana kami mengumpulkan Informasi Pribadi; dan (4) bagian tertentu dari Informasi Pribadi yang telah kami kumpulkan tentang Anda.
  • Hak atas Layanan yang Setara. Kami tidak akan mendiskriminasi Anda jika Anda menggunakan hak privasi Anda.
  • Hak untuk Menghapus. Anda dapat mengajukan permintaan yang dapat diverifikasi untuk menutup akun Anda dan kami akan menghapus Informasi Pribadi tentang Anda yang telah kami kumpulkan.
  • Hak untuk meminta bisnis yang menjual data pribadi konsumen, bukan menjual data pribadi konsumen.

Jika Anda membuat permintaan, kami memiliki waktu satu bulan untuk menanggapi Anda. Jika Anda ingin menggunakan hak-hak ini, silakan hubungi kami.

Kami tidak menjual Informasi Pribadi pengguna kami.

Untuk informasi lebih lanjut tentang hak-hak ini, silakan hubungi kami.

Hubungi kami Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan atau jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang testimonial, diskon, atau produk / layanan apa pun yang kami ulas, melalui Email: minfin@fingram.id