ORI019: Investasi Millenial yang Menggiurkan!

Sudah dengar tentang Investasi ORI019?

Kabarnya Obligasi Negara Ritel atau ORI ini sedangkan diluncurkan dalam rangka memulihkan investasi dalam negeri. Untuk membiayai vaksin Covid-19, pemerintah menawarkan ORI kepada masyarakat Indonesia sebagai alternatif investasi yang aman, mudah, terjangkau dan menguntungkan.

Kabar baiknya lagi penjualannya dilakukan 100 persen online. Kamu tidak perlu repot – repot keluar rumah untuk berinvestasi. Apalagi sampai tertipu investasi bodong. Melalui salah satu instrumen Surat Berharga Negara (SBN), kamu bisa berinvestasi pada lembaga pemerintah terpercaya melalui Mitra Distribusi di Pasar Perdana.

Pulihkan Ekonomi Bangsa Lewat ORI019

Apa yang ingin pemerintah sampaikan di SBN ritel pertama tahun 2021 ini? Pemerintah ingin agar publik terlibat dalam pemulihan ekonomi bangsa dan pembangunan nasional. Jiwa nasionalismu akan tersalurkan melalui program pemerintah ini. Kecintaan pada negeri diwujudkan dengan cara bersama – sama menjaga masa depan Indonesia pasca-pandemi Covid-19 melalui investasi ORI019.

ORI019 ini cukup menarik. Pasalnya, seluruh dana yang diperoleh dari hasil penerbitan ORI019 diperuntungkan untuk pembiayaan penanganan dan pemulihan dampak pandemi Covid-19. Selain itu juga dimanfaatkan untuk pembiayaan APBN 2021. Ya, kamu pasti tahu dampak pandemi Covid-19 tidak hanya di bidang kesehatan. Jauh dari pada itu kesejahteraan sosial dan ekonomi masyarakat menjadi masalah utama.

Langkah Mudah Berinvestasi Melalui ORI019

Bagaimana teknis berinvestasi ORI019 yang menggiurkan ini? Sangat murah! Investasi ORI019 ini hanya bermodalkan Rp 1 juta rupiah saja. Tidak perlu gadai motor kesayanganmu untuk melakukannya, kan? Cukup pecahkan celenganmu atau sisihkan gaji bulananmu untuk berinvestasi ORI019 dan berperan membantu memulihkan bangsa. Adapun nilai maksimal pembeliannya adalah Rp 3 miliar.

Apa untungnya investasi ORI019? Tentunya selain memaksimalkan jiwa nasionalisme dalam dirimu ada keuntungan besar yang menanti. Pemerintah menawarkan tingkat kupon atau keuntungan investasi ORI019 sebesar 5,57% per tahun.

Kupon ORI019 dibayarkan setiap bulan di tanggal 15. Tingkat kuponnya tetap (fixed rate). Jadi tidak ada perubahan di angka 5,57% selama tiga tahun. Keuntungan ini tentu lebih besar dibandingkan dengan deposito bank-bank BUMN yang hanya berkisar 3 sampai 4 persen yang bisa berubah – rubah setiap tahunnya. Kamu juga tidak perlu takut gagal bayar sebab kupon dan pokok investasi sudah dijamin negara.

Masa penawaran ORI dibuka dari tanggal 25 Januari 2021 hingga 18 Februari 2021. Jatuh temponya di tanggal 15 Februari 2024 atau 3 tahun dari sekarang. Tetapi kamu bisa menjual ORI019 sebelum tenornya selesai. ORI019 dapat diperdagangkan atau dijual di pasar sekunder, antar investor domestik. Bukan investor asing, ya!

 ORI019 Bisa Hasilkan Cuan Menggiurkan

Dari penjualan ORI019 kamu berpotensi mendapatkan capital gain bila dijual diatas harga awal. Sebagai contoh kamu membeli ORI019 di bulan Februari. Maka setelah tanggal 15 April 2021 kamu bisa menjualnya di Par 102 persen. Kamu pasti dapat cuan.

Sebagai contoh simulasi. Kamu membeli ORI019 sebesar 100 unit. Kamu mengeluarkan uang sebesar Rp 100 juta. Maka, keuntungan bersih setelah dipotong pajak 15% yang kamu akan terima setiap bulan adalah Rp 394.542. Bila sudah jatuh tempo di tahun ketiga, investasimu akan balik modal Rp 100 juta. Tentunya ditambah dengan keuntungan bersih per bulan selama 3 tahun. Menggiurkan, bukan?

Nah, setelah kamu mengetahui mengenai ORI019 dan limpahan keuntungannya, sekarang saatnya eksekusi ide jiwa nasionalismu untuk bantu bangsa dan negara. Mumpung masih dalam masa penawaran hingga 18 Februari, nih! Jangan sampai ketinggalan, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *